Minggu, 06 Juni 2010

Mobil Setrilyun Umat...

Alhamdulillah banget aku dan suami bisa nabung sedikit demi sedikit, buat beli mobil setrilyun umat yang notabene hampir setiap umat kelas menengah ke bawah udah punya mobil ini. Pilihan kami jatuh kepada avanza S matic abu-abu.
Setelah dirasa-rasakan selama hampir seminggu, performa avanza S matic ini sungguh luar biasa. Momok mengenai mobil matic sama sekali gak bener, justru bawaan yang halus dan mesin yang tidak terlalu bergoncang bikin nyaman si pengemudi dan pemumpang. Plongg banget deh, puas!!!
Eniwei, aku belom bisa nyetir loh..hohoho..agak memalukan sih sudah setua ini (baca: 23 tahun) belom bisa nyetir. Nah maka dari itu aku dan suami sepakat, aku ambil les nyetir di Jalan Yos Sudarso yang deket sama kantor aku, jadi gampang kalo balik ngajar mau langsung les. Mulai 3 hari lalu aku udah nyobain gimana rasanya nyetir mobil. Masih ditemenin instrukturnya sih, weeww...ternyata gak sesulit yang dibayangkan. Apalagi ditambah dengan instruktur yang sabar dan baik hati itu, dia langsung bawa aku kejalan dihari pertama naik mobil dan masih belom paham betul gimana caranya pake kopling...untungnya selamat...hufh...
Fungsi mobil semakin mantap aja dengan adanya undangan nikahan yang bejibun nonstop gitu..jadi gak capek dijalan, apalagi pak supir (baca: suamiku) nyetir dengan amat halus...jadi di jalan bisa bobo, buat nabung energi.
Besok masih les, besoknya lagi masih les juga...sampe jumat tiba saatnya tes buat dapetin SIM A. Doain agar aku lolos ya...Nanti kerjanya bisa berangkat sendiri deh....amin...amin...
Oh iya, malem minggu kita nonton konser band Coklat di Minas...berdendangnya lumayan juga bikin badan pegel tapi asik...

Tidak ada komentar: