Senin, 31 Mei 2010

Long weekend bener-bener looonggg

Hari libur yang jatuh dihari jumat emang bener-bener menyenangkan, weekendnya berasa lamaa aja. Bener-bener gak bawa kerjaan ke rumah (alay deh sok sibuk hihihihi), full buat suami dan me time. Jadi gak sabar pindah ke rumah Apel agar bisa sering-sering berendem di bathup dengan aroma terapi yang dipasang lilin. oh iya, ini ringkasan weekend kemarin:

Kamis sore:
Seperti biasa hari kamis selalu pulang lewat jam 4 karena ngajar GIS selalu lewat waktu, tapi seneng deh anak-anak bener2 nyobain GPS dilapangan, pak Adi dari Chevron bawa alat-alat kantor untuk dicobain oleh mahasiswa. Malemnya bercerita-cerita sama suami, sambil kemulan, berasa enak banget. Pas belom mulai kerja lagi ngobrol malem2 sama suami terkesan biasa, sekarang rasanya lebih plong karena siangnya gak bisa ketemu...

Jumat:
Awalnya sudah mendelegasikan sebagai hari olahraga, yang notabene akan lari pagi, fitnes siangnya dan renang pas sorenya. Daaannn, gak ada yang kesampean satupun. Malah berleha-leha sampe siang, yang rencananya belanja bahan masakan di pasar, gak jadi malah tetep order makanan, yang rencananya mau irit gak kemana-mana eits malah nongkrong di PizzaHut sampe malem..ckckck...but puas banget jumat kemaren itu bersantai bersama suami.

Sabtu:
Naik shopping bus ke mall, belanja-belanji, beli ini-itu, makan disini-disitu. Malemnya pas ada temen dari Duri ngobrol lah kita sampe lumayan malem.

Minggu:
Rencananya mau ada acara orang-orang Minas buat olahraga bareng tapinya ujan, gak jadi deh akhirnya. Kita beres-beres rumah yang kecil mungil itu, lalu sorenya melancong lagi ke Pekanbaru.

Minggu malem:
Tiba-tiba bete saat inget kalo besok senin, hufh..selalu setiap minggu malem pasti ada yang gak enak gimana gitu.

Oh iya, aku sudah dapet KP (kartu pengemudi) masuk Chevron untuk motor aku, jadinya udah bebas melenggang kangkung keluar-masuk camp.

Tidak ada komentar: