Rabu, 09 Juni 2010

Desperate: belajar nyetir mobil

Setelah mobil berhasil kebeli, tantangan terberat buat aku adalah belajar nyetir. Tadinya mau langsung belajar sama si Mas, tapi dianya agak-agak kuatirlah. Lalu jumat kemarin kita daftar les di Surya Indah Pekanbaru, langsung di ajar sana mbak Neneng empunya si Surya Indah ini. Langsung jalan di Yos Sudarso, weleh-weleh keringetan abis.
Sampe selasa kemarin udah 5 kali les nyetir jadi rata2 udah 5 jam lah belajar...nah yang jadi masalahnya adalah aku belom ada peningkatan yang signifikan, masih ndut-ndutan. Kata si mas perkembanganku belajar hanya 20% saja...sedih..
Gimana ya biar cepet pinter, aku jarang sekali memperlajari sesuatu pake lama, biasanya itu aku cepet bisa, cepet tanggap, nah yang ini..kenapa ya..lemot banget rasanya mempelajari skill ini...Iya siy, jam terbang itu kunci dari skill menyetir..tapi berasa bego gitu deh, anak SD aja bisa nyetir masa iya aku enggak...Harus terus berlatih, tetap latihan, sering-sering bawa mobilnya....

Doa diujung postingan:
*ya Allah, meski latihan nyetir itu adalah skill yang harus dipelajari pelan-pelan dan tanpa putus aja, tapi ya Allah hamba minta agar hamba diberi kelapangan daya tangkap agar hamba bisa cepat bisa, cepat lancar, bisa pegang stir dengan benar, bisa ngegas dengan benar, dan enggak mati pas kecepetan ngangkat kopling. Dan yang paling penting ya Allah, jagalah keselamatan hamba, keluarga dan orang-orang disekitar hamba agar selamat selama berkendara. Satu lagi ya Allah semoga mobil saya tidak nyerempet apapun sehingga tidak lecet. Aminn..*sambil mengusap wajah tanda agar doa dikabulkan.

~gambar diambil dari:http: //www.learn2drive-safely.com/

Tidak ada komentar: