Senin, 21 Juni 2010

Ya kami siap menerima amanah ini...

 Jumat kemarin aku disuruh mas beli alat tes kehamilan pribadi di apotik, disuruh sekalian banyak karena aku udah terlambat mens sekitar 5 hari. Aku beli merek murah (lupa mereknya) harganya 5000an, beli empat sekaligus. Malemnya iseng tes, eh keluar tanda 1 garis jelas dan yang satunya lagi samar-samar. Lalu aku kasih tunjuk ke mas dia bilang kayaknya karena faktor makanan deh...
Tengah malam pas aku mau pipis, aku cek lagi langsung 2 tespack, hasilnya masih samar-samar juga. Balik lagi ke kasur, si mas nanya gimana sayang? aku jawab sependek2nya bilang cuma segaris.
Pas pagi-pagi bangun tidur cek lagi hasilnya absolutelly 2 garis, kalo langsung percaya bukan Tiara namanya, karena masih tes pakai merek abal-abal, siangnya (yang kebetulan jatuh dihari sabtu), aku ke mall jalan-jalan sekalian beli tes kehamilan pribadi merek Sensitif yang compaq dan yang biasa. Gak sabar tau hasilnya, langsung ngacir ke toilet mall buat tau hasilnya,karena di cek pakai yang compaq kan langsung ya..gak perlu repot-repot juga...hasilnyaaa mutlak dua garis, Alhamdulillah banget....
Tadi pagi, setelah ngajar aku di jemput mas buat ke dokter kandungan, langsung di cek usg, dan baru kliatan kantung plasentanya, belom kliatan babynya...Kata dokter 2 minggu lagi di cek lagi, plus dikasih 2 macem vitamin...Si mas nya tadi nyesel katanya mau foto tapi lupa...hihihi..apanya yang mau di foto yaa...lha wong baru kantung plasenta aja yang ada kok...

Aku dan mas masih sangat awam dalam hal ini, masih sangat deg-degan dalam menjalani amanah ini, tapi kami sangat amat siap menjadi orang tua bagi baby Ricil kami...


*baby Ricil: amRI keCIL...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

bahagiaaaa.. sangat bahagiaaa.. semoga bener2 kabar baik 2 minggu lagi.. hihihi.. udah gak sabar pengen dipanggil mimi sama bayi muu.. hihi

-Yenni N.

Unknown mengatakan...

aduhhh..aduhh..aku senganggg sangatt *sambil jingkrak2...
aku jadi tante..hihihi tante evi..lucu gak?hihihihi
semoga lancar ya ti..aminn

Evi

Keluarga Irawan mengatakan...

inget...lagi hamil kebiasaan buruk mencela dikurangi dulu yaa... nanti kebawa ke bayinya kan gawat tuh. hihihihih...

muTiaramu mengatakan...

@yenni: hihihi nanti jadi banyak bgt yang manggil mimi *lirik ke bayu...
@epi: iya tante epi makasih yaa...
@mbak Phia: hahaha, tau aja..iya nih sulit untuk tidak mencela orang abiz bawaan bayi sih....

Unknown mengatakan...

asik, setor ponakan :D