Rabu, 31 Maret 2010

Masih Terbata-bata

Selepas makan sore ini
Kupandang jingganya langit
Meski bintang itu indah
Meski bulan itu merona

Jika kau jelma jadi bintang
Aku bukanlah bulan
Karena aku tau pasti
Bintang tak pernah dekat dengan bulan

Jika kau kumbang
Aku bukanlah bunganya
Karena kumbang hanya sekali jumpai bunga
Sudah itu pergi

Surabaya, Sengatta, Minas
Bahkan Duri, Dumai, Rumbai
Bukanlah penghalang antara aku kamu
Hanya sebuah sebutan jarak bagi orang diluar sana

Aku masih terbata-bata
Mengungkapkan arti cinta padamu
Seperti mengeja sebuah makna rumit
Puisi ini hanyalah satu definisi dari cinta

Maha karya abadi
bahwa tiara akan selalu mencintai amri

-the wife
Tiara Mulia Putri
rumah kita
033110/19.33

~puisi untuk suamiku yang sedang diluar kota, sebagai sarapan qolbu aku kirim ke email kantornya untuk dibaca besok pagi sebelum aktifitas dimulai..semangat sayang!!!

Tidak ada komentar: