Selasa, 02 Maret 2010

aku begini, mas begitu....,

Aku yang sanguinis-koleris dan mas yang plegmatis-melankolis membuat pernikahan kita sungguh berwarna. keinget pas deket-deket hari valentine itu mas ngasih kejutan buat aku (meski aku yakin banget dia gak ngerayain kayak gituan - baca: anti banget) sepaket baju muslimah warna hitam lengkap dengan aksesoris dan jilbabnya. Pas dia bilang mau kasih kado, aku yang tergolong romantis udah kepikir-pikir kadonya, udah kepikiran coklat lezat dengan bentuk yang lucu, atau boneka warna abu2 yang mungil, sampai kepikiran sepaket Bodyshop dengan ucapan cinta sebagai ungkapan cinta.Ternyata bukan, mas ngasih kado baju muslim hitam, bros dan jilbabnya...hihihi aku bengong aja, karena modelnya bukan aku banget...hihihihi...tapi aku tetep hargai dunk usaha suamiku ini untuk belajar romantis.
Lain lagi waktu suamiku ini ulang tahun, aku ngasih kado kue ultah yang menurut aku wah banget, tapi dia malah bingung bagiin ke tetangganya gimana...hihihhi...akh suamikuw ini....
Eniwei, 8 hal perbedaan aku dan mas versi Tiara,
Menurut aku mas itu....
1. konsisten banget sama jadwal yang dia bikin, contohnya hari ini mau ngapain aja...ya pasti dikerjain semuanya, kalo aku kan pasti malas dan lupa....
2. punya posisi sempurna kalo mau tidur, terlentang tangan disamping kanan kiri....yak gak sampe 5 menit udah langsung memasuki alam mimpi, kalo aku kan justru harus grusa-grusu kesana kemari dulu...hihihihi
3. gak pernah ngajakin makan, ini berarti dia gak pernah minta makan di resto tertentu plus gak pernah minta dibikinin sarapan.
4. terobsesi banget jadi ayah paling hebat sedunia, kalo yang ini aku cuma nyengir lihat semangatnya...
5. jarang tutup kembali toilet yang habis dipake, hohoho...kalo ketahuan langsung aku bawelin....puanjang polll...beda sama aku yang akan nutup balik dengan rapi....
6. tiap hari telpon mommy-nya, kalo aku kan jarang2 telp ibu, paling seminggu sekali...kalo disuruh si mas...bilangnya entar-entar mulu...
7. sholatnya tepat waktu, kalo aku masih suka di molor-molorin....*ampun....
8. suka tersinggung kalo aku deketin sama timbangan badan...hahahahaha....

Bagaimanapun aku sangat mencintaimu beb....
~udah dulu akh, si hubby lagi bikin nasi goreng di dapur, mau bantuin dulu...

Tidak ada komentar: