Kamis, 11 Maret 2010

7 hari telat ternyata...:(

Udah seneng sekaligus was-was gitu karena biasanya mens tanggal 1 or 2 tiap awal bulannya, tapi kali ini setelah 3 bulan menikah sampai tanggal 11 pagi masih belo mens juga....kirain hamil tapi ternyata hanya telat mens aja kayaknya....Emang sih waktu tanggal 5 gitu udah tes sendiri, tapi hasilnya satu garis...hm...:(
Gapapa juga sih, aku dan mas masih enjoy dengan berduaan satu keluarga, masih suka pacaran juga..hihihihi, tapi tetep ya ngarep juga...hihihihi...dan terus belajar mau jadi orang tua terbaik di dunia, aku sebagai ibu terbaik dan mas sebagai ayah terbaik...
Oh iya, aku dan mas udah nyiapin nama loh ya buat anak kita nanti...hihihihi...InsyaAllah bagus. Udah belajar terus gimana cara mendidik anak, dan kami mendukung program Indonesia smart from home-nya Ayah Edy, pokoknya mau ibukya kerja di luar ataupun tetep dirumah gak boleh lupakan tugas sebagai orangtua....*Janji...
Btw meski belom ada momongan kita udah sepakat nyiapain panggilan buat ayah ibunya, aku dipanggil ibu, mas di panggil Ayah...kok bukan Ayah bunda? hehehehe, karena ada lagu

oh ibu dan ayah selamat pagi
kupergi belajar sampaikan nanti...

Nah jadi bukan ayah bunda kan? tapi ayah dan ibu...:)
Lagian kan orangtua mas dipanggilnya ayah, kalo keluarga aku manggilnya ibu...jadi tetep melestarikan budaya masing2.....hihihihihihi...
Belom mikirin panggilan buat kakek nenek di Jombang dan Wonosobo, belom mikirin panggilan buat Om tantenya...:) nanti ditanyaain dulu mereka mau dipanggil apa. Btw, aku juga udah milihin warna kamar buat anak2 nanti lho, kalo kamar buat ayah ibu ini teteplah yah coklat jadi idola, buat anak-anakku kuning dan biru....udah kebayang deh gimana cerahnya...*kok malah ngomongin anak ya...hihihihi

Udah sore...mau jjs dulu yaa....
C U....

Tidak ada komentar: