Senin, 10 Mei 2010

Berkawan dengan bypass rumbai-minas

Setelah kerja di PCR jadi sangat terbiasa dengan bypass rumbai minas, secara tinggal di Minas tapi akunya kerja di Rumbai, silahkan googling buat tau jarak keduanya. Secara fisik emang capek banget, tapi pertimbangan kalo tinggal diluar camp repot banget, gimana kalo listrik mati, gimana kalo air mati, banyak nyamuk dan segala macem tetek bengeknya.

Biasanya diawali dari 4.30 pagi alarm hape suami bunyi, dia bangun lalu kadang langsung mandi kadang tidur lagi hingga alarm ku jam 5 pagi berbunyi dengan khasnya : dingdongding..
dingdongding.., gak akan berhenti sampe aku terbangun, dengan terseret-seret masuk kamar mandi dimana suami sudah kelar mandi, dan dia bikin oatmeal buat berdua (bener, emang suami yang bikin sarapan), sedangkan aku masih dengan ritual mandi pagiku. Setelah oatmeal selesai dibikin dan aku sudah seger 100%, kita sholat jamaah, lalu sarapan bersama, nah setelah sarapan sang istri dandan sang suami ke wc (selalu).

Tepat pukul 6 pagi aku dan suami siap menghadapi jalanan bypass rumbai minas yang kalo lagi berkabut gak nanggung-nanggung, baju kita berdua basah kuyup karena embun dan kabut.
Kerennya lagi kita bermotor boncengan bersama, jadi ingat pekerja semut-semut jakarta yang harus berangkat jam 6 juga untuk sampai kantor tanpa telat.
Jam 6.30 kita sampai rumbai camp, lanjut ke PCR jam 6.45 mas balik keminas, kalo lagi training ke Rumbai kita bisa lebih santai beberapa menit. Pukul 7 sang istri memulai kerja.

Kesimpulan:
rumbai-minas: 30 menit dengan ngebut
pake motor: karena belum punya mobil
pulangnya gimana: ceritanya lebih panjang daripada pas berangkat

Tidak ada komentar: