Sabtu, 04 Juli 2009

Stress meninggi kesadaran meningkat...

Huhf.....baru bangun setelah tadi seharian kerja di kantor (gak ada uang lembur loh.....tp semangat terus). Merasa lagi banyak banget kerjaan...hihihihi...entah bener2 banyak ato cuma perasaan ajah....
Stress juga lagi meningkat...persiapan xxx dan kerja membuat aq semakin penat, tapi gak semakin kurus karena mikirin.
Kadang ngerasa mau xxx sendiri soalnya bener2 aku urus sendiri, mulai dari pesen sana pesen sini, nulis rundown, bahkan pesen tiket pesawat yang bisa dilakukan dimana ajapun tetep aja aku yang harus booking...hufh....
Tapi meski gitu, malah kesadaran aku meningkat loh...Aku semakin sadar kalo aku harus terus berjuang....kerja...ngurus xxx dengan baik...dan merelakan semua dengan ikhlas jika memang sudah tak dapat diusahakan lagi mengingat semua ada yang menentukan.....

Ya Allah berilah kekuatan dalam menjalaninya....kesabaran dan keihlasan jika semua tidak berjalan sesuai inginku.....

ps: tak sabar....

Tidak ada komentar: