Selasa, 28 Juli 2009

Sejarah rambutku yang super pendek ini....

sejarahnya singkat aja sih....
waktu itu, menjelang pertengahan 2005, mau kape di conocophillips....
dan aku ga mau ambil resiko dengan rambut lepek dan susah sampo, karena ku akan tinggal di hutan waktu itu, jadi ya agak nekat sih, langsung potong superpendek beberapa minggu sebelum berangkat.....
sempet rambut pendek ini tak bawa ke training di kinasi, abis itu kalo ga salah minggu depannya udah berangkat ke grissik, musi banyu asin, sumatera selatan, tapi aku datanngya lewat jambi

ketemuan pertama sama cintaku tuh beberapa minggu setelah selesei kape, jadi si yayang ini kenalnya ma aku ya pakai rambut superpendek....
keluarganya, mungkin cuma mas bagus yang pernah liat aku pakai rambut yang gak superpendek ini, hehehehe....

sampai sekarang, ya masih pakai rambut superpendek, pernah dicoba dipanjangin dikit, tapi Cintaku ga setuju, katanya keliatan galak, hihihihi.....
tapi, aku sendiri nyaman kok dengan rambut superpendek ini, ga perlu repot nyisir..... hehehe

Tidak ada komentar: