Selasa, 28 Juli 2009

aku dan dia.....

siapa bilang kalau seragam itu cocok???
siapa bilang kalau punya sifat yang sama itu jodoh??
jauh kaleee...... heheheh

itu lah aku dan dia.... sifat kita (ternyata) sangat jauh berbeda....
pertama, sebelum melangkah jauh ceritanya, aku ucapkan Alhamdulillah, sejauh ini kita baik2 aja, dan semoga menjadi tambah baik ke depannya....

banyak banget sifat aku dan dia yang berbeda, bahkan malah sangat jauh berbeda...
hari demi hari kulalui, dan banyak banget yang kusadari dan menjadikan pelajran bagiku
cara memandang warna, cara mendengar harmoni suara, cara menatap mentari, cara menghirup udaran, pokoknya banyak banget yang beda.....
tapi itu semua dapat diselaraskan dnegan sesuatu yang kita sebut cinta.....
cinta adalah penyatuan dua ego.... (bahkan, definisi cinta ini menjadi topik bahasan yang hangat saat pertama kita berjumpa loh)
seperti dua sisi berbeda yang saling melengkapi dan menutup sisi kami yang kurang sempurna, dia lah yang menyempurnakan diriku...

aku cinta kamu....

Tidak ada komentar: