Senin, 23 Februari 2009

Keep moving forward.....

Langkah negosiasi kecil tadi siang dijalankan, hasilnya kurang memuaskan.
Malah membuat aku tambah pusing, karena bosku meminta kejelasan status dulu sebelum dia membela aku di HR...... hiks....
Dilema....

Hidup bukan hal mudah, tapi ini tidak akan membuat saya menyerah.

Tiap tahap kehidupan, selalu di tandai dengan perubahan.

Ketika lahir di dunia, ketika mulai merangkak, ketika mulai berjalan, ketika berangkat ke sekolah pertama kalinya, ketika harus pindah dari Gambang ke Jombang, ketika masuk sekolah yang jauh (SMP), ketika sekolah ke tempat yang lebih jauh lagi (UI), dan ketika kerja (malah lebih jauh lagi).
Malah, ketika masuk kuliah dulu, sempet merasa sebagai anak buangan, hihihihi.... karena di kasih sekolah yang jauh banget, uang saku cuma cukup buat makan sehari sepuluh ribu (untungnya ada indomie dan somay supermurah di kantek).
Nasib anak kedua..... hahahaha, ga diperhatiin, tapi bisa bikin perubahan.

Alhamdulillah, Allah telah memberikan aku sebuah Cinta yang membuat aku kuat menjalani semua ini....
Makasih Sayang......

~ @mri

Tidak ada komentar: