Sabtu, 07 Februari 2009

Belanja baju bayi

Ups...jgn pikir macem2 dulu, baju bayi ini buat anaknya sepupunya mas dari ibunya mas...(bingung yah). Setelah dapet sms dari mas klo mbak Min dah mau melahirkan yang terpikir olehqu pertama adalah yes...aq bisa belanja baju bayi...Entah mengapa aq seneng banget liat2 baju bayi, soalnya lucu2 banget...
Setelah makan sore (rapel makan pagi dan makan siang) di hokben dengan pesenan super banyak akhirnya langsung ngacir ke toko bayi...Sumpah bagus2 banget, bingung juga milihnya, belum tau juga cewek ato cowok akhirnya milih warna kuning aja biar netral...Aq beli selimut bayi juga di Matahari abiznya kainnya super lembut.

Selain itu karena sepupu aq ulang tahun, aq harus nyari kado buat dia (10 tahun, perempuan, ratu mode, dan selektif terhadap barangnya), sumpah bingung banget nyariin buat sepupu aq itu... Dengan kecerdasan Farras (sepupuqu yang ulang tahun), harusnya aq beli buku, tapi dia sudah punya banyak buku dan aq pengen kado lainnya, pas lagi jalan nemu bantal dengan motif ikan warna-warni..yes...sumpah pasti Farras suka...Truz aq beli baju casual warna ungu juga harus sangat soft dan gak boleh ada unsur noraknya.. Setelah dipikir2 tak mungkinlah aq kasih kado buat Farras, bagaimana perasaan Hafiz sang adik klo tau kakaknya dapet kado sedangkan dia tidak, akhirnya muter2 dapet baju juga, dan nyari naruto yang agak besar (harga jangan terlalu mahal), dan dapet... Langsung telp bos Amri tentang pengeluaran yang membengkak ini, wow bos Amri oke2 aja tuh, aq langsung nambah beli novel baru dunk...hihi...Thanks buat bos Am, aq sayang kamu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice blog