Jumat, 20 Februari 2009

25 tahun yang sangat berarti

Selamat ulang tahun sayang........
Semoga panjang umur, sehat selalu, lancar rejeki, dan cepat menikah...
Semalem aq ga berani telpon mas yang pastinya lagi pulas bobo karena kecapekan, jadi ucapan selamat ulang tahun gagal aq berikan.... Pagi2nya mas telp dan mengucapkan selamat ulang tahun,hihihi ini pasti menyidir aq karena sebagai pacarnya selama tiga tahun ini blm ngucapin met ultah ke mas. Dia bilang mas Aan dan mas Arif udah sms, hm.... wajarlah ya mereka kan udah jadi istrinya mas sejak smp.hehehehe, klo aq kan baru 3 tahun ini merampas mas Am dari mereka hahahaha.

Makna 25 tahun ini sangat besar bagi aq (maksudnya bagi mas menurut aq), mas sudah mendapatkan pekerjaan yang mas inginkan (at least mas sudah sangat cocok dengan kerjaan sekarang), mas udah mendapatkan calon pendamping hidupnya kelak, mas sudah punya rencana yang matang untuk melanjutkan mendapatkan kesuksesan dunia akhirat. Lebih dari itu 25 adalah seperempat abad yang mengurangi jatah umur mas, semoga tabungan untuk mendapatkan surgaNya terus bertambah.

Sebagai pacar mas, aq juga seneng mas semakin tua, semakin gantenglah pokoknya, setelah tadi pagi buka2 file foto sejak kita foto bersama, sampai foto wisuda aq mas terlihat semakin matang (kepribadiannya), semakin sabar pula. Duh betapa bersyukurnya saya mendapatkan pacar sebaik ini.

Semoga cita2 mas (dan aq) bisa terus kita perjuangkan, semoga selalu diberi kemudahan. Amin.


~ tiara

Tidak ada komentar: