Selasa, 04 November 2008

MAs Am itu orangnya....

Pertama kenal mas sekitar 3 tahun yang lalu dan waktu itu melihat mas adalah orang yang mandiri dan ga peduli dengan orang lain termasuk aq. Mas itu sangat rajin, jam 5 pagi sudah ada dijalan dengan lengkap menggunakan pakaian olahraga, lari pagi dengan penuh semangatnya. Menurutqu, mas pun punya kolega yang cukup banyak (dibanding aq tentunya). Saya melihat mas juga tangguh, mengajar privat sana sini, guna mengisi pundi2 keuangan sampai jam sebelas malam bakan lebih. Mas juga sudah bekerja ketika berani menjadikanqu sebagai kekasihnya, mas bekerja beberapa bulan sebelum lulus. Mas itu sangat rela menolong, sampai2 banyak sahabat ceweknya yang ga rela ketika mas menjadikan aq sebagai kekasihnya, beberapa teror pun aq dapatkan. Tapi aq tidak bilang ke mas waktu itu. Mas itu tegas, mantap berjalan lurus dan selalu berorientasi ke masa depan.

Sekarang aq dan mas, semakin saling mengenal, semakin saling mengerti. Semoga ini adalah jalan yang terbaik bagi aq dan mas....

1 komentar:

muTiaramu mengatakan...

Sayang? emang yang neror kamu tuh siapa? waduh....neror kamut uh berarti meneror aku, dan aku ga akan menolerir seseorang meneror kamu, meskipun itu sahabat baiku.