Kamis, 13 November 2008

kami terpisah ruang dan waktu

Seperti biasa setiap bangun pagi, yang saya lakukan setelah bangkit dari tempat tidur adalah mencari HP dimana pasti sudah ada missed call dari mas atau smsm dari mas. Setiap pagi mas selalu banguniin aq. Dan tadi pagi ketika saya bangun jam 6.50. Saya telp mas, dan ternyata mas sudah ada di kantor, ckckck. Sebenernya memang sering begitu, mas selalu terlihat lebih rajin dari aq. Mas sudah di kantor ketika saya bangun. Tapi mas bilang ini karena kami terpisah jarak dan waktu.

Ya benar, aq kembali lagi menyadari bahwa mas hidup didunia yang satu jam lebih dulu dari aq, jadi ya mau ga mau tak pernah kita janjian untuk telepon atau sms di jam yang sama, selalu menyelipkan kata WIB atau WITA. Ini agar tidak terjadi kesalahpahaman kami berdua. Nah, mengenai tempat, sungguh berbeda pula, mas di Sangatta sana yang notabene nya kota tambang pasti sangatlah berbeda dengan keramaian kota yang aq tinggali di Depok ini.

Untungnya sampai sekarang aq dan mas masih bisa mengatasi salah satu tantangan ini, aq dan mas masih terus berkomunikasi dengan begitu lancarnya, terima kasih juga buat telkomsel dengan produk Simpati-nya, kami masih setia dengan selalu bertelpon ria.

Pengen juga sih pacaran kayak yang lainnya, selalu ketemu dan berada pada tempat dan waktu yang sama, tapi kami harus mampu menjalani tantangan kita ini, yang semoga saja akan segera berlalu. Amin.

ps: pengen maen ke Sangatta

Tidak ada komentar: