Kamis, 28 Agustus 2008

untung deh dah mulai nyicil

Bercerita tentang cincin yang akan kami pakai untuk mengikat hubungan cinta ini, sampai salah satu dari kita di panggil sang khalik...hehehe...Untungnya kami dah mulai nyicil barang mahal ini. Saya yang masih kuliah dan mas yang baru kerja belum genap dua tahun ini memberanikan diri untuk mengikuti jejak langkah kakak saya tersayang.
Jadi sekitar bulan maret, mas bagus bercerita bahwa dia baru beli cincin kawin seharga 20 juta sepasang, lumayan mahal kan? Dan aq cerita sama mas am, karena bahannya dari platina maka mas am sangatlah setuju ingin menggunakan platina juga.
Jadi kami belilah cincin ini, harganya tidak semahal punya mas bagus untunglah, cincin kami hanya 16,2 juta saja, namun jujur saya merasa cincin kami lebih bagus dari cincin siapapun..hehehe..peace
Oh iya, kami beli cincin di forever jewelry, satu2nya toko perhiasan yang menjual platina.
Pembuatan cicncin kami tidak dibuat di Indonesia, karena di Indonesia belum ada toko yang melayani pembuatan cincin platina.
Pertama2 kami memilih model dan langsung jatuh cinta pada model yang bergaris tengah dengan 10 berlian kecil...indah sekali, kami mencobanya, dan mengukur ukuran jari kami...jadi deh beli. Cincin ini garansi seumur hidup, klo kilaunya kusam, bisa di service disini, kalau kekecilan pas kami dah gendut nanti juga bisa digedein, klo cacat bisa di service ulang. Kami puas banget dengan pelayanannya.

Oh iya, ada sertifikatnya juga, foto cincinnya, kadar berliannya, dan setiap pembelian lima juta, kami mendapatkan vouchre seharga 250 ribu, so kami punya tiga voucher lagi, yang masih kosong pada sertifikat itu adalah tanggal pernikahan kami...hehehe..

Review untuk forever jewelry:
- pelayanan nilai 9 skala 10 deh untuk toko yang satu ini, mbak Linda yang baik hati itu dengan sangat sabar melayani kami, menyarankan cincin yang bagus2.
- satu2nya toko penjual platina loh, jadi bagi kaum muslim ga masalah pake cincin ini.
- sering banget diskon
- rata2 harga cicicn sepasang diatas 15 juta
- service untuk perawatan cincinnya lengkap bangets, bahkan klo nanti kita hamil truz
gendut bisa digehein loh, klo dah melahirkan truz kurusan bisa dikecilin lagi, padahal proses resize bukan di indonesia.
- klo cincin pesanan kita dah jadi kita bakalan di telp untuk menunggu jadwal kita kosong dan datang ke toko untuk mengambil cincin.
- sertifikat yang kita dapet jelas bangets
- pokoknya okelah...

Review untuk cincin kami:
- ukuran untuk saya: 9 dan ukuran untuk mas: 20
- bentuk bergaris tengah melingkar
- diamond: 10 biji kecil2
- berat dan lebar: lupa
- rencana pemakaina: setelah lamaran di tangan kiri dan setelah menikah dipindah deh ditangan kanan.

Pokoknya puas banget dengan cincin kami ini..

1 komentar:

aquaralpha mengatakan...

Promosi yang bagus, Tiara... aku jadi pingin beli di situ juga nanti :)