Sabtu, 22 Desember 2007

Jumat, 21 Desember 2007, dari hutan kalimantan


aku tidak bisa tidur semaleman....mikirin kamu.
aku telat bangun.... pergi ke kantor (ga mandi.... heheh)
untungnya kerjanya di dalam kulkas, jadi ga keringetan, malah nyari jaket.

hm..... teleponkamu, ga bisa terus, sms kamu, ga nyampe2....
siang kamu telepon, ga lebih dari sepuluh menit, maaf, aku juga pas lagi kerja.

sore,kamu nelepon, mengobati kangenku.....

enam jam kemudian, ga ada kabar....
aku hampir nelpon 911 untuk minta bantuan....

setelah ribuan,bahkan mungkin puluhan ribu aku mencoba menelpon,
naik atap, masih ga nyambung,
naik pohon, masih ga nyambung pula...padahal rumahku ini sudah rumah pohon, paling tinggi di hutan ini.....
apa hapeku ini tak suruh bawa burung rangkong aja kali ya, biar dibawa terbang tinggi, biar dapat sinyal?


setelah membakar dupa, dan menyembelih buaya tujuh ekor.....
akhirnya, nyambung juga......
tapi, adindaku telah ngantuk.... hm.

Tidak ada komentar: