Senin, 17 Desember 2007

Bakso......

Melihat matahari terbenam selalu menyedihkan aku di sini….

Hm…. Kebersamaan itu adalah hal terindah

……………..sore-sore, enaknya makan bakso…hm….

Kita punya tempat favorit untuk makan bakso…hehehe

Kebetulan, kita suka bakso.

Warung bakso ini kebetulan baru di renovasi (aku agak telat tahunya, coz tinggal di Kalimantan)

Keliatan lebih rapi…..


Kala itu, kekasihku memesan bakso ukuran untuk dia, dan aku pun menitipkan pesananku kepadanya yaitu “bakso campur”

Betapa kagetnya setelah mengetahui kebodohanku, bakso campur ternyata cukup banyak, satu mangkuk penuh, padahal mangkoknya berdiameter tidak kurang dari lima belas centi…..

Hm…..lezat…..

Aku tak takut dengan bakso campur yang menggungung itu, akan aku habiskan, tekadku dalam hati....

agar lebi nikmat, tambah kan sedikit saos dan kecap, tapi kalau sambel, itu nanti dulu....

pernah trauma dengan sambel masalahnya.... hehehehe

kalau belahan jiwaku ini, jagonya makan sambel, penggemar sambal, pastinya pinter bikin sambel....dan tentunya istri idamanku....

pokoknya, baksonya enak, habis semua....

pengen makan bakso lagi (tentunya sama belahan jiwaku ini)

Tidak ada komentar: