Sabtu, 22 Desember 2007

Biru...

ada yang bilang biru itu sedih.....
ada yang bilang, kalo pink itu warna cewe, kalau biru itu warna cowok.....

lho.... berarti....cowok itu selalu sedih ya?
dan, cewek selalu ceria?

enggak ah, aku sendiri juga suka warna biru...

lihat, mobil kesayanganku ....vw beetle biru
aku juga suka pantai, langit, kolam renang....
semuanya berwarna biru...

kutemukan juga cintaku,di atas langit biru, di negeri para dewa, di jantung pulau jawa....
















eh, apa sih arti biru itu???

Biru. Memiliki makna kepercayaan, kesetiaan, ketenangan, kedamaian, ketulusan, kesejukan, air, awan, harmoni, kebersihan, konservatif, percaya diri, dan penyembuhan. Warna ini merupakan warna yang aman dipakai untuk desain. Selain itu, warna ini juga bermakna kesedihan, kedingingan, depresi, dan penurunan vitalitas.

hm.....aku suka warna biru....seragamku juga biru
tapi, apa aku seperti yang digambarkan oleh warna biru? biarlah kekasihku yang menilai aku....

aku sangat mencintaimu.... ingin kutembus gambar kota di atas awan itu, dan menjemputmu...



tapi, aku merasa,warna biruku adalah untuk sebuah cinta yang tulus untuk Tiara

Tidak ada komentar: