Senin, 30 Juli 2007

Launching

Berawal dari ide memasang internet untuk memotong jalur sengata-jakarta (depok), terpancar sebuah ide dari belahan jiwaku untuk membuat sebuah blog untuk tempat kita. Mencoba untuk saling berbagi, belajar, dan mencari hikmah dalam setiap langkah kita bersama.
Nyata dalam dunia, bahwa cinta tidak harus bertatap muka. Cinta adalah sebuah anugrah yang tiada tara. Cinta juga membuat manusia meledakkan dirinya untuk yang dicintainya. Cinta membuat jarak tak menjadi sebuah batas.
Banyak rekan-rekan di sini yang juga terpisah dari belahan jiwanya, momongannya. Nasib kita sama. Tapi, semua itu tergantung pada usaha kita. Kadang kita berbagi keluh kesah, berbagi pengalaman ketika momongan sakit dan hanya belahan jiwa kita yang menjaganya. Tetes air mata tak jarang terjatuh di bongkahan batubara dan ceceran oli yang membasahi tanah tempat kita bekerja. Demi belahan jiwa, demi masa depan sang buah hati, seorang rama harus berjuang membelah bumi.
Kepercayaan, adalah satu hal yang paling penting. Tapak demi tapak tidak akan kokoh dengan kepercayaan. Tiang-tiang tidak akan berdiri tanpa kepercayaan. Saling terbuka, mencoba memahami, mengendalikan EGO kita, adalah salah satu kunci untuk menjaga saling percaya.
Bumi tetap berputar, dan denyut hidup terus berlanjut. Di tempat ini bumi terbelah, dan di tempat lain cakrawala ilmu masih harus di buka. Cinta, sesuatu yang suci. Keringat, air mata, rindu, tawa, renungan, rasa khawatir, dan kadang rasa gemez, sebel, mewarnai cinta.
Untuk belahan jiwaku.

1 komentar:

muTiaramu mengatakan...

Bersama kita berjuang dalam jarak yang terbentang. Mas selalu ada dihati, mas begitu dekat,aq mencintaimu.