Jumat, 07 November 2014

Malam Sabtu

Ngapain? jalan-jalan berdua sama pacar pakai motor, boncengan makan pecel ayam dipinggir ruko yang menjorok ke trotoar, ada sayup-sayup gonjrengan pengamen yang menambah lezat rasa ayam colek sambel. Eitts bukan, itu sih 6 atau 7 tahun yang lalu waktu masih pacaran.

Jadi ngapain? Di rumah aja gitu?

Gak juga sih ya, jalan-jalan juga gak pakai motor laah,anak-anak mau ditaruh dimana? paling keliling minjem karpet buat acara besok. Yang orang bilang open house (bah udah macam pejabat pula ngadainnya acara open house). Aslinya sih ya, silaturahmi sama syukuran rumah baru gitu doang, iya gitu doang. Seperti biasa saya itu paling malas repot, kalo ada yang simple kenapa musti repot sih ya? Jadi pesen aja, serahkan ke Sari Sunda yang ngehitz ituh. Malah pihak cateringnya yang kayaknya agak ribet, nelpon-nelpon mulu. Konfirmasi ini itu, ya harusnya saya seneng sih , ketimbang gak ada kabar kan saya yang repot toh ?

Jadi gini, setelah punya anak dua dua aja, apa dua lagi, kegiatan sabtu malem mentok ke jajan ayam penyet Ria atau bakso, itupun kebanyakan dibawa pulang. Repot banget kalo musti dimakan ditempatnya. Kadang-kadang aja sih kalo kangen sama teh botol, tsah teh botol aja dikangenin kagak punya duit buat beli ya neng... Ya kan semenjak jadi e(m)bak-e(m)bak saya mengurangi minuman rasa, bukan apa-apa,dikasih atau disuguhi juga mau, cuman kan saya sekarang sudah gembung, sudah tak se-cungkring dulu. minuman manis-manis berkalori dikurangi lah emang bakso dan ayam gak berkalori neng #ihik.

Balik lagi ke malam sabtu, malam ini sih harusnya saya nyuapin cemilan malam ke anak-anak bukannya malah update blog. Atau seenggaknya cuci muka (tak usah mandilah, mandi kan gak simple) dan guyur-guyur SKII biar besok pas open house eh silaturahmi agak kinclongan dikit yak. Tapi ya sudahlah, cuci mukapun juga gak simple....



Tidak ada komentar: