Jumat, 11 April 2008

harus adil mulai sekarang

Saya tau sampai saat ini saya masih belum bisa adil terhadap perhatian mas,
Saya tau mas juga merasa bahwa saya keterlaluan karena tidak mau berbagi perhatian mas pada orang lain bahkan pada bunda.

Saya tau banyak cinta dan kasih sayang yang telah lebih dulu hadir di lembah sungai brantas, andai dulu saya hadir pula disana pasti mas mencintai saya lebih dari sekarang.

Namun ketika harus melanjutkan komitmen ini, dan tidak ada kata menyerah dalam perjuangannya, Saya mulai mengerti sekarang bahwa komitmen kita bukan hanya berdua namun bersama dunia lereng sindoro dan lembah brantas.

Jika saya mencintai dunia sindoro yang begitu indah,sejuk, dan maka sayapun harus adil untuk mencintai lembah brantas yang memang masih terasa asing bagi saya...

Semoga Allah mempermudah saya untuk merasakan dan menikmati sejuk dan indahnya sungai brantas.

Tidak ada komentar: