Senin, 18 April 2011

Spesial for Simbah

Iya ini spesial buat simbah, karena simbah gak punya FB, dan foto2 Queena yang baru udah dipasang ibu di FB.
Queena udah besar udah 1,5 bulan, kata ibu Queena udah makin pinter, makin cantik dan udah gak dibolehin begadang lagi sama ibu. Queena udah bisa miring-miring loh, udah bisa makan tangan, suka deh enak..apalagi kalo ibu lama kasih mimiknya, jadi makan tangan aja deh...
Queena udah belajar tengkurap, kadang ditengkurapin ibu, kadang tengkurap sendiri...ini foto2 Queena...
Queena ngumpet di jarik



Dibalik lengan Ayah


Memandang lampu


Mandi sore


Pagi-pagi di kasur


Jempolku enak sekali

Aku digendong Eyang...anget....

 Eyang lagi ngobrol sama siapa sih kok aku gak diperhatiin


 Aku suka ngobrol


 Hei...hei....


 Mirip ibu yah...


 Mainannya bagus yah...


 Aku capek difoto aku bobok dulu yaa...dadah....

2 komentar:

YeNNi mengatakan...

kyaaaa.. lucu-lucu banget sih tingkahnya si baby Queena.. cepet pinter ya dek.. cupcup

muTiaramu mengatakan...

makasih tante...begitulah keseharian Queena, mimik, bobok, nangis, gendong, mainan