Jumat, 06 Agustus 2010

Curhat borongan

Biasalah jumat siang paling males kerja lagi, jadinya ngeblog dulu bentar siapa tau malesnya jadi ilang, apalagi di kantor jadwalnya enggak padet.
Berbicara soal kehamilan aku lagi seneng-senengnya nih, mualnya udah jarang banget terjadi, kalopun mual ya enggak sampe muntah. Aku juga udah pengen banget belanja - belanji baju bayi, tapi kalo dipikir ulang takut boros, jadi entar aja kalo emang udah sekitar 5-6 bulan, kenapa bukan 7 bulan..ikh males aja hamil sudah besar harus keluar masuk toko baju bayi...Apalagi  ada ponakanku  yang beberapa barang masih bisa di lungsurin..wuehehehe...*ngarep.com
Lalu untuk keperluan bayi yang baru lahir banget itu, mau minta di beliin mbah wonosobo aja, lalu car seat atau stroler jadi wishlist, jadinya aku beli sisanya ajah...wahahahaha...
Siapa juga yang mau ngasih car seat atau stroler yah...boro2, eh-eh sampai saat ni si emak enggak masalah kok kalo strolernya baby murah yang penting kan fungsinya dan safety nya. nggih tho?

Oke sekarang kita berbicara soal pengasuhan si baby kelak...dari lubuk hati aku siy pengen tak urus sendiri, enggak mau dan enggak tega ninggalin kerja, toh motivasi aku kerja adalah untuk aktualisasi diri, tapi kalo udah bicara soal anak, takut terlihat egois...hiks...Kalo si Mas sendiri bener-bener mau aku dirumah saja, kalopun kerja ya yang waktunya fleksible, dia bisa kok kerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidup kita (ya tentunya dengan hidup sederhana).
Bukan gaji juga yang dipertimbangkan sih, soalnya pendapatan aku juga kecil mungil kok sekarang...aduh aku belom siap untuk menjadi FTM...semoga nanti ada pencerahanlah untuk hal ini...amin...

Tidak ada komentar: