Selasa, 29 Desember 2009

hari-hari di Kenanga 505

Yups, setelah menikah aku ikut mas ke hutan...ups maksudnya salah satu sudut propinsi Riau, desa Minas namanya...saat ini masih tinggal di kompleks Kenangan no. 505 - pojokan deket mobil2 pengangkut es krim (mirip es krim). Sebenernya cukup enak tinggal disini dibandingkan hidup di Jakarta kayak pas kerja di salah satu bank swasta dulu, tapi bedanya disini mirip hutan, klo mau ke mall/21 menghabiskan 40 menit perjalanan dulu....hihihi kampung banget yak....

Aku udah lumayan menyesuaikan diri juga, tinggal daftar PIIC (Persatuan Ibu- Ibu Chevron) Minas dah langsung jadi orang lokal deh...hihihihi...Btw untuk sementara tugas sebagai istri rumah tangga lumayan enteng loh:
1. gak masak gak apa-apa, secara bisa delivery atau dateng langsung ke foodcourt yang dikelola oleh simpang raya gratis....2 hari ini masak sendiri dalam rangka program dietnya Mas.
2. gak nyuci gak apa-apa, udah ada abang-abang yang bakal kasihin ke laundry gratis.
3. gak bersih-bersih gak apa-apa, udah ada abang-abang yang akan bersihin free charge.
4. gak punya mobil gak apa-apa, ada abang-abang taksi yang akan anterin gratis .

Lumayan sekali kan? Hufh, hal sederhana kayak gitu sangat menguntungkan aku yang masih belom mau punya asisten rumah tangga, ya iyalah secara di Kenanga ini gak mungkin....Kecuali klo udah pindah nanti dan aku merasa kerepotan.

Btw, untuk tahun baru udah beli tiket nonton Padi yang diadakan di Kompleks Minas ini....Pengennya sih Gigi, biar bisa lihat si akang vokalis itu.......hahay....

Tidak ada komentar: