Selasa, 07 Oktober 2008

rencana beli emas mulai sekarang

Sebenernya udah agak lama merencanakan beli emas-emasan, ya ga seberapa sih paling hanya bisa beli sekitar 40 gram saja dulu. Toh aq ga suka pake terlalu banyak. Emang sih klo ga mau dipake disimpan aja dulu. Tapi buat aq meskipun beli emas, harus yang modis dan selain dipakai untuk acara resmi juga bisa dipakai untuk acara casual.
Setelah beberapa kali mendapat desakan dari mas agar menanyakan kepada ibuqu bagaimana cara yang tepat untuk membeli mas tersebut, akhirnya aq ceritakan juga keinginan kami ke ibuk.
Yang menjadi pertimbangan aq dan mas adalah siapa yang akan membeli emas ini (tentunya bukan aq, karena aq bener2 ga bisa milih barang kayak beginian). Setelah menanyakan pada ibu Nik (bundanya mas) dan beliau menyatakan bebas siapa saja yang beli, maka aq dan mas putuskan biar ibuqu saja yang membelinya. Ibuqu sih mengatakan boleh siapa saja yang beli, tapi beliau bilang klo punya pengalaman luas mengenai emas-emasan, beliau juga lagi ngincer emas warna-warni..(huhu...asyik keren yah). Akhirnya ibuqu bersedia memilihkan untuk kami.

Yes..... satu progress terlewati, sekarang tinggal nabung-nabung dam terus nabung.
Oh ya, aq lagi mulai seneng lagi dengan koleksi deposito, heheh itung2 nabung...(ya kan mas?)

Tidak ada komentar: