Selasa, 24 Juni 2008

weekend minggu pertama KP







Tia pikir setelah tak pernah bertemu matahari (pagi saat masih petang dah berangkat dan malam saat sudah petang baru pulang), weekend akan aq habiskan untuk hibernasi mulai dari sabtu siang setelah les sampai minggu sore. Namun ternyata mas ada perjalanan dinas dari KPC ke Balikpapan, dan weekend mas ke Jakarta. Hm.. hilang dah peluang untuk tidur berlama2, karena aq berarti harus menemani mas jalan2 (hehehe). Sebenernya seneng banget pacar datang..hihihihi.
Jumat sore setelah pulang dari kantor menunggu mas ga datang2, hm.. baru datang malem sekitar jam 9, kali ini ga ngambek atas keterlambatan mas ini karena capek dan ga ada enegri untuk ngambek. Abiz itu cuma menemani mas makan bakso rusuk yang katanya mas cukup banyak isinya, ups akhirnya nambah juga.

Sabtu aq ada mid tes di LBI PPB jadi mas nungguin aq, dan abiz les aq ke matahari berbelanja baju seperti biasa jika mas datang, mas nganter aq ke kampus urusan KP dan langsung ke ITC bersama Indah (adik tercinta yang sedang amat2 disayang karena lulus UMB masuk UI), belanja sepuasnya dan mengantar indah pulang, truz nonton deh di margo. Lelah? sama sekali tidak, berarti ternyata KP bukan lelah fisik tapi bete aja...aneh yang harus dikerjain.

Hari minggunya jalan2 ke UI hal yang dah lama ga dilakukan bersama mas amri, melihat orang mancing dan karena capek sarapan deh....(gimana ga gendut ya?)

Jam 10 an mas berangkat kerja lagi ke KPC, ati2 yang, jangan nakal, cepat pulang. Aq sayang kamu.

ps: hehehe cincinnya mantap banget...cincin terindah yang aq pernah lihat.

Tidak ada komentar: