Jumat, 03 Agustus 2007

Putriku sayang, semua yang aku miliki untuk kamu

Putriku, satu-satunya putri tercinta
Yang mengisi hari-hariku, dengan tawa dan candanya....
Meskipun kita terpisah ribuan kilometer....kamu selalu mengisi hatiku
Membuat aku bersemangat untuk bekerja, membelah bumi rantau ini.
Putriku sayang, kamu adalah segalanya bagiku.

Sejak kemarin putriku meminta bunga,
Aku menjanjikannya saat pulang nanti, tiketpun sudah kubeli.
Pundi-pundi juga sudah tertata sedemikian rupa
Sehingga hasil keringat ini cukup untuk kita sebulan ini

Putriku sayang,
Aku akan belikan bunga yang kamu mau......
Aku janji

Aku tidak butuh apapun,
Bahkan aku tidak butuh hidupku.
Meski resah, hidupku akan kupertaruhkan untuk Putri ku tersayang.

(dari kegalauan seorang yang memiliki Putri)

Tidak ada komentar: